Dijadwalkan Diperiksa, Artis Anak Buah Obie Mangkir

Jum'at, 22 Mei 2015 - 16:59 WIB
Dijadwalkan Diperiksa, Artis Anak Buah Obie Mangkir
Dijadwalkan Diperiksa, Artis Anak Buah Obie Mangkir
A A A
JAKARTA - Polres Jaksel telah melakukan pemanggilan pada saksi baru terkait kasus prostitusi online jaringan Obie. Namun, saksi baru itu justru tidak hadir dengan alasan sibuk dengan pekerjaannya.

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan mengatakan, saat ini, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus prostitusi jaringan Obie. Polisi telah menjadwalkan untuk melakukan pemeriksaan pada saksi baru yang masuk dalam 200 nama daftar PSK binaan Obie.

"Hari ini jadwalnya kan mau melakukan pemeriksaan pada saksi baru untuk melengkapi berkas kasus prostitusi. Kami juga sudah beritahu pada saksi baru itu untuk datang," ujarnya pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Namun, kata Surawan, saksi baru itu tidak dapat memenuhi panggilan pihaknya untuk datang ke Polres Jakarta Selatan. Saksi baru itu beralasan tidak dapat hadir lantaran sibuk dengan pekerjaannya. "Dia sudah konfirmasi ke kami. Katanya tidak bisa hadir karena sibuk dengan pekerjaannya," tutupnya.

Dia pun menambahkan, hingga saat ini, pihaknya telah melakukan pemeriksaan pada tiga orang saksi terkait kasus prostitusi kelas kakap itu. Pertama Obie sendiri selaku mucikari PSK artis, kedua AA, ketiga saksi lainnya yang enggan di sebut identitasnya itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4185 seconds (0.1#10.140)