alexametrics
  • Dibuka, sampah di Manggarai berseliweran

    Dibuka, sampah di Manggarai berseliweran

    Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan kurang lebih dua bulan sudah dibuka, sehingga sampah langsung lolos ke utara. Padahal sebagai tempat penyaring sampah terakhir, sampah harus disetop di Pintu Air Manggarai agar mendapatkan penanganan.

  • Normal, sampah di Kali Manggarai capai 16 ton

    Normal, sampah di Kali Manggarai capai 16 ton

    Permasalahan sampah di Ibu Kota Jakarta menjadi hal yang tidak boleh disepelekan. Karena, jika membuang sampah dilakukan secara sembarangan banyak dampak yang dihasilkan, salah satunya banjir.

  • Program bank sampah gagal, Pemkot salahkan warga

    Program bank sampah gagal, Pemkot salahkan warga

    Program 1.000 bank sampah yang digeber Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk mengurangi volume sampah gagal. Pemkot Tangerang berdalih, gagalnya programn tersebut karena kesulitan mengubah perilaku masyarakat.

  • Warga Depok ancam tutup TPA Cipayung

    Warga Depok ancam tutup TPA Cipayung

    Warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan menantang Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan mengancam akan menutup Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung. Hal tersebut dilakukan jika Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail ingkar janji beraudiensi dengan masyarakat pada 23 Oktober 2013, besok.

  • Ditolak warga, dewan tunda pengucuran dana TPA

    Ditolak warga, dewan tunda pengucuran dana TPA

    Buntut penolakan warga Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok terkait perluasan tempat pembuangan akhir (TPA). DPRD Kota Depok menunda pencairan dana tersebut.

  • Kantornya didemo, Nur Mahmudi ngacir ke Bandung

    Kantornya didemo, Nur Mahmudi ngacir ke Bandung

    Ribuan warga yang menolak perluasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Cipayung nampaknya bukan agenda penting dari wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail. Pasalnya, bukannya menemui warga, wali kota malah memilih ke Bandung untuk menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat.

  • Tolak TPA, Wali Kota Depok dihadiahi sampah

    Tolak TPA, Wali Kota Depok dihadiahi sampah

    Aksi ribuan warga yang menolak perluasan Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Cipayung, Depok mulai meradang. Mereka menghadiahi Wali Kota dengan sekarung sampah yang dilemparkan ke Balai kota Depok.

  • 1.000 polisi kawal demo di Balai Kota Depok

    1.000 polisi kawal demo di Balai Kota Depok

    Untuk memastikan demo di Balai Kota Depok berlangsung aman dan tertib, Polresta Depok mengerahkan 1.000 polisi. Rencananya, ada sekira 6.000 warga yang akan demo menolak perluasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung.

  • Ribuan warga ancam demo Balai Kota Depok

    Ribuan warga ancam demo Balai Kota Depok

    Ribuan warga Pasir Putih Depok mengancam akan melaksanakan demo besar-besaran di Balai Kota Depok, Kamis 17 Oktober 2013 nanti. Lankah tersebut diambil warga karena surat protes terhadap perluasan TPA Cipayung yang dilayangkan warga tak digubris pemerintah.

  • Banjir, Pemprov bersih-bersih drainase

    Banjir, Pemprov bersih-bersih drainase

    Menjelang musim hujan, Dinas Kebersihan DKI Jakarta melakukan koordinasi dengan sejumlah wilayah. Langkah yang diambil dengan membersihkan sejumlah drainase di wilayah mereka.

  • TPA overload, ini yang dilakukan DKP Depok

    TPA overload, ini yang dilakukan DKP Depok

    Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Depok melakukan rekayasa terhadap Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung. Rekayasa dilakukan dengan membuat tebing di sekitar area kolam B yang saat ini masih digunakan.

  • Anggota dewan dukung penolakan TPA

    Anggota dewan dukung penolakan TPA

    Anggota DPRD Depok mendukung tuntutan warga Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok untuk menolak perluasan TPA Cipayung.

  • Warga Sawangan hadiahi dewan dengan sampah

    Warga Sawangan hadiahi dewan dengan sampah

    Massa yang menolak perluasan TPA Cipayung menghadiahi sampah pada anggota DPRD Depok. Mereka menebar sampah kering di halaman gedung sebagai simbol kecewanya warga.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak