alexametrics
  • Peduli sampah, Ami dapat beasiswa

    Peduli sampah, Ami dapat beasiswa

    Prihatin lihat sampah yang numpuk dan tidak bisa diolah. Akhirnya saya mencoba mengumpulkan sampah plastic, untuk dibuat tas atau dompet, kata Ami di UI, Depok, Kamis (30/05/2013). 

  • Ini pasal & sanksi Perda Sampah

    Ini pasal & sanksi Perda Sampah

    Menurut Kepala Dinas Kebersihan DKI Unu Nurdin, Gubernur DKI Jakarta berdasar peraturan daerah bisa memberikan sanksi bagi pembuang sampah sembarangan.

  • Buang sampah sembarangan, kena Pasal Perda Sampah

    Buang sampah sembarangan, kena Pasal Perda Sampah

    Peraturan daerah (Perda) terkait pengelolaan sampah di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta berhak untuk memaksa para pelanggar, dengan membayar denda berdasarkan tingkat pelanggarannya. 

  • Awas, buang sampah di Depok ditangkap

    Awas, buang sampah di Depok ditangkap

    Jumlah volume sampah di Depok per hari mencapai 4.000 meter kubik. Sementara kapasitas Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) di Cipayung Depok sudah nyaris melebihi kapasitas (overload).

  • TPS di Jalan Otista III dikeluhkan warga

    TPS di Jalan Otista III dikeluhkan warga

    Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang dibuat pemerintah kota di lingkungan RT04/04, Jalan Otista III, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, mulai dikeluhkan warga.

  • Selama ini, saringan sampah sungai di DKI salah

    Selama ini, saringan sampah sungai di DKI salah

    Pemprov DKI Jakarta menganggap penanganan sampah yang menyumbat di sungai selama ini di anggap salah. Hal itu dinyatakan Dinas Pekerjaan Umum (PU), Manggas Rudy Siahaan. Dia berpendapat saringan sampah harusnya berbentuk miring, bukan tegak lurus.

  • Dinas PU akan bersihkan sampah di wilayah perbatasan

    Dinas PU akan bersihkan sampah di wilayah perbatasan

    Dinas Pekerjaan Umum (PU) DKI Jakarta akan melakukan pembersihan sampah-sampah yang berada dibatas wilayah antara Jakarta dengan Jawa Barat dan Tangerang. Pembersihan itu juga akan di fokuskan dibatas wilayah dalam kota (empat wilayah Jakarta).

  • Ahok intruksikan Dinas PU & Dinas Kebersihan

    Ahok intruksikan Dinas PU & Dinas Kebersihan

    Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengintruksikan Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Kebersihan DKI untuk mengambil langkah cepat penanganan kebersihan, termasuk penanganan sampah di Jakarta.

  • Sudin Kebersihan Jaksel pantau wilayah kronis sampah

    Sudin Kebersihan Jaksel pantau wilayah kronis sampah

    Suku Dinas Kebersihan Jakarta Selatan, akan melakukan pemantauan secara langsung terhadap sejumlah titik sampah atau wilayah kronis sampah. Hal itu diungkapkan Kepala Suku Dinas (Kasudin) Kebersihan Jakarta Selatan, Zaenal Syarifudin.

  • Sudin Kebersihan Jaksel Angkut 9,5 Ton

    Sudin Kebersihan Jaksel Angkut 9,5 Ton

    Suku Dinas Kebersihan mengakut 9,5 ton sampah, yang dikumpulkan di sepanjang rel Stasiun Kebayoran Lama. Sedikitnya, 50 petugas dikerahkan, untuk membersihkan sampah di kawasan tersebut.

  • Masih ada genangan, Jokowi janji kerahkan Damkar

    Masih ada genangan, Jokowi janji kerahkan Damkar

    Genangan setinggi 10-20cm yang masih terlihat di Jalan Luar Batang Penjaringan Jakarta Utara, secepatnya akan ditanggulangi dengan mengerahkan mobil-mobil penyedot milik pemadam kebakaran.

  • Bersihkan sampah, Dinas Kebersihan DKI tambah 10 persen armada

    Bersihkan sampah, Dinas Kebersihan DKI tambah 10 persen armada

    Untuk membersihkan sampah yang disebabkan banjir Jakarta, yang terjadi beberapa hari yang lalu, Dinas Kebersihan DKI Jakarta menambah 10 persen armada dan personel kebersihan. Hal itu diungkapkan Kabid Sosialisasi Dinas Kbersihan DKI Jakarta Ajang.

  • Hari ini sampah di KBU dibersihkan

    Hari ini sampah di KBU dibersihkan

    Seksi kebersihan Kecamatan Palmerah, rencananya hari ini akan mengangkut sampah pasca banjir, yang terdapat di Jalan Kota Bambu Utara I, Kelurahan Kota Bambu Utara (KBU), Palmerah, Jakarta Barat.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak