Bergelombang dan Ganggu Rutinitas Warga, Jalan Pelabuhan Kalibaru Diperbaiki

Kamis, 19 Januari 2023 - 01:10 WIB
loading...
Bergelombang dan Ganggu Rutinitas Warga, Jalan Pelabuhan Kalibaru Diperbaiki
Kepala Satpel Bina Marga Cilincing, Riri Kusrini mengatakan, pihaknya memperbaiki Jalan Pelabuhan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (18/1/2023). Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Suku Dinas Bina Marga (SDBM) Jakarta Utara melakukan perbaikan Jalan Pelabuhan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (18/1/2023). Hal ini dikatakan oleh Kepala Satuan Pelaksana (Satpel) Bina Marga Kecamatan Cilincing, Riri Kusrini.

Riri menjelaskan, ada beberapa perbaikan jalan menuju Plaza Kalibaru Tanggul NCICD, untuk kenyamanan masyarakat.

"Perbaikan dilakukan untuk kenyamanan aktivitas masyarakat sekitar, yang kami lakukan pada jalan dengan sepanjang 480 meter tersebut," kata Riri saat dikonfirmasi.

Baca juga: Akibat Jalan Rusak, Truk Terguling di Dadap Tangerang

"Dengan merapikan jalan yang berlubang dan bergelombang dengan melakukan penyusunan ulang dan pergantian pada material paving block yang rusak," sambungnya.

Riri menuturkan, dalam perbaikan ini pihaknya mengerahkan belasan personel dan memperkirakan perbaikan tersebut akan selesai pada minggu ini.

"Setiap hari kami menurunkan sebanyak 8-15 orang petugas dari Satgas Bina Marga. Pengerjaan sudah dilakukan selama sepekan, ditargetkan selesai pada Jumat (20/1/2023) ini," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)