Sempat Hilang Dicuri, Gerobak Motor Tahu Bulat Ditinggalkan Pelaku di Tambun

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:06 WIB
loading...
Sempat Hilang Dicuri, Gerobak Motor Tahu Bulat Ditinggalkan Pelaku di Tambun
Gerobak motor tahu bulat yang dicuri dua pelaku di Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ditemukan.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Kendaraan gerobak motor tahu bulat yang dicuri dua pelaku di Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ditemukan. Gerobak motor ditemukan di Kampung Babakan, Desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Gerobak motor ditemukan oleh seseorang warga di depan sebuah warung.“Baktor milik korban ditemukan diparkir di depan warung milik seorang warga di Tambun Utara," ungkap Kapolres Bekasi Kombes Pol Benediktus Twedi Aditya Bennyahdi dalam keterangannya, Rabu (18/1/2023).

Twedi mengatakan, warga yang menemukan bingung dengan gerobak motor itu menghalangi rumahnya. Warga pun akhirnya melaporkan ke Polsek Tambun.
Setelah anggota Polsek Tambun menerima informasi, dilanjutkan pengecekan ke lokasi temuan baktor. Petugas kemudian mencari tahu keberadaan pemilik.

Terpisah, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Aditya juga memastikan korban sudah menerima gerobak motor. Hanya saja Ridha tidak merinci ketika dipertanyakan soal pelaku pencuri. “Alhamdulillah, sudah ketemu gerobak tahu milik korban,” ujarnya.

Sebelumnya, gerobak motor tahu bulat dicuri dua pelaku di Jalan Baru Underpass Nomor 34, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Aksi maling terjadi pada Selasa (17/1) dini hari sekitar pukul 02.40 WIB. Raibnya motor diketahui pertama kali oleh karyawan yang juga berdagang tahu bulat bernama Aditia (20).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)