Tega! Gerobak Motor Tahu Bulat Digasak 2 Maling di Bekasi

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:08 WIB
loading...
Tega! Gerobak Motor Tahu Bulat Digasak 2 Maling di Bekasi
Dua maling menggasak gerobak motor (baktor) pedagang tahu bulat di Jalan Baru Underpass Nomor 34, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Dua maling menggasak gerobak motor (baktor) pedagang tahu bulat di Jalan Baru Underpass Nomor 34, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Aksi dua maling ini terekam kamera CCTV.

Pencurian baktor tahu bulat ini terjadi pada Selasa (17/1/2023) dini hari sekitar pukul 02.40 WIB. Raibnya motor diketahui pertama kali oleh karyawan yang juga berdagang tahu bulat bernama Aditia (20).

“Saya lagi tungguin teman, terus terbangun lihat CCTV kok gerobak motornya hilang satu,” kata Aditia ketika ditemui di lokasi, Selasa (17/1).

Aditia lantas langsung memundurkan rekaman CCTV untuk melihat kejadian tersebut. Saat dicek, motornya raib digondol dua maling.

Menurutnya, pelaku sudah sempat mondar-mandir di sekitar lokasi untuk melakukan pengintaian. Dari enam gerobak motor yang ada, pelaku berhasil menggasak satu gerobak motor.

“Enggak sampai lima menit (aksinya), mereka netralkan motor terus ditarik kabelnya, baru didorong kabur,” ujarnya. Baca: Diikuti hingga ke Rumah, Nasabah Bank di Bekasi Dijambret Rp15 Juta Raib

Dia menduga kawanan maling pernah bekerja sebagai karyawan tahu bulat. Sebab menurutnya tidak banyak orang yang mengetahui cara gerobak motor itu bekerja. “Kelihatan dari gerak-geriknya kayak orang sudah pernah kerja di tahu bulat,” tuturnya.

Aditia mengatakan, pihaknya belum melaporkan kasus ini ke kepolisian."Masih nunggu bos (pemilik usaha) untuk dilaporkan atau tidak," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)