Beli Rokok, Oknum PNS Remas Payudara Siswi SD

Kamis, 07 Mei 2015 - 06:00 WIB
Beli Rokok, Oknum PNS Remas Payudara Siswi SD
Beli Rokok, Oknum PNS Remas Payudara Siswi SD
A A A
MANADO - Dicky (40), oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Manado dilaporkan ke Polresta Manado, oleh ibu rumah tangga Bd (41).

Dicky dilaporkan atas dugaan cabul terhadap anak Bd yang masih duduk dibanguk Sekolah Dasar (SD)."Tidak tahu sopan santun, masa dia memeluk, mencium, meraba payudara, dan pantat anak saya," kata Bd, Rabu (6/5/2015).

Saat ditanya lanjut Bd, pelaku tidak mengakui perbuatanya."Masa anak saya mau bohong. Bapak itu tidak bisa ditoleransi lagi. Makanya saya berharap, polisi harus membekuk pelaku yang tidak tahu malu itu," jelas ibu korban.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut, Minggu 3 Mei 2015, di sebuah perumahan ternama di Kecamatan Singkil, Manado, tapi baru dilaporkan. Di mana pada saat itu, Dicky datang membeli rokok di toko Bd yang dijaga oleh korban yang sebut saja Bunga (11).

Saat korban menyerahkan rokok dan uang kembalian pada pelaku. Entah apa yang merasuki pikiran pelaku sehingga dia langsung memeluk, mencium, dan meraba bagian terlarang Bunga.

"Saat dia begitu. Saya langsung bilang, awas om! (pelaku), hal ini akan saya tanyankan pada ibu saya. Setelah itu, om pergi," kata korban.

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Bartholomeus J Dambe ditemui membenarkan laporan tersebut."Korban dan ibunya sudah datang melapor. Nama dan alamat pelaku kami sudah kantongi, secepatnya dia akan ditangkap," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2102 seconds (0.1#10.140)