Hendak Sewa WiFi, Pemuda 23 Tahun di Bekasi Tewas Ditikam Tetangga

Sabtu, 14 Januari 2023 - 07:26 WIB
loading...
Hendak Sewa WiFi, Pemuda 23 Tahun di Bekasi Tewas Ditikam Tetangga
Seorang pemuda Takur alias Agus (23) tewas ditikam tetangganya R (24) di Dusun Teko Tengah RT 02/03, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang pemuda Takur alias Agus (23) tewas ditikam tetangganya R (24) di Dusun Teko Tengah RT 02/03, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Diduga kuat R menderita gangguan jiwa sehingga tanpa sebab menusuk korban.

Kepala Desa Kertajaya Saepudin mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Jumat, 13 Januari 2023 malam. Saat itu korban sedang berada di warung dekat rumahnya, untuk menyewa Wi-Fi.

"Tiba-tiba pelaku datang dan membekap korban. Tak hanya itu pelaku juga menikam korban dari belakang," kata Saepudin malam tadi.

Menurut Saepudin, korban tewas di lokasi akibat tusukan senjata tajam di dada berkali-kali. Melihat kejadian ini sejumlah warga lainnya pun bergegas mengamankan pelaku.

Dia melanjutkan, korban dan pelaku ini tidak memiliki permasalahan. Namun, diduga pelaku memang mengalami gangguan jiwa.
"Kalau masalah ada dendam atau gak, saya enggak tahu itu. Tapi kalau menurut warga itu pelaku mengalami depresi, gangguan kejiwaan kemungkinan," ujarnya.

Saat ini, kasus pembunuhan tersebut dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Pebayuran dan Polres Bekasi. Sedangkan pelaku R, tak lama setelah peristiwa tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Pebayuran.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)