Dorong Literasi Anak, MNC Peduli Salurkan Bantuan Peralatan Perpustakaan

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:39 WIB
loading...
Dorong Literasi Anak, MNC Peduli Salurkan Bantuan Peralatan Perpustakaan
MNC Peduli menyalurkan bantuan peralatan perpustakaan melalui program #GenerasiCerdasAnakBangsa di Sekolah Pondok Domba, Jembatan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (17/1/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan bantuan peralatan perpustakaan melalui program #GenerasiCerdasAnakBangsa di Sekolah Pondok Domba, Jembatan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (17/1/2023). Peningkatan literasi ini dapat dilakukan salah satunya dengan membudayakan membaca pada anak.

Keceriaan anak-anak terlihat dengan kehadiran teman-teman MNC Peduli yang juga menghibur dan mengedukasi melalui berbagai kegiatan seperti bernyanyi, mewarnai, serta bermain kuis.

Program ini merupakan dukungan MNC Peduli terhadap Sekolah Pondok Domba yang memberikan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu yang berada di sekitar sekolah. Dalam kesempatan ini, orang tua murid juga mendapatkan bantuan bahan pokok.
Baca juga: Dukung Literasi Anak, MNC Peduli Datangi Taman Warna Warni Tambora Jakbar

Pendiri Sekolah Pondok Domba Anggiat Simanullang mengucap terima kasih atas bantuan yang diberikan MNC Peduli. Bantuan ini diharapkan mendukung fasilitas pembelajaran murid-muridnya.

"Kami sangat berterima kasih dan bersyukur bantuannya sangat berarti bagi kami karena memang kami kekurangan banyak fasilitas. Semoga dengan bantuan ini anak-anak tambah semangat belajar," ujarnya, Selasa (17/1/2023).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya meyakini setiap anak berhak mendapatkan pendidikan yang baik di mana pun mereka berada.

“Melalui program #GenerasiCerdasAnakBangsa kami terus berupaya membantu mendukung pendidikan anak, salah satunya mendorong minat literasi anak dengan bantuan perpustakaan,” ujarnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)