Duduk di Truk Bermuatan Sampah, Petugas Kebersihan di Tangerang Tewas Terjatuh

Selasa, 17 Januari 2023 - 06:49 WIB
loading...
Duduk di Truk Bermuatan Sampah, Petugas Kebersihan di Tangerang Tewas Terjatuh
Seorang petugas kebersihan berinisial NA tewas terjatuh saat duduk di bak truk berisi tumpukan sampah di Jalan KH Hasyim Asyari, Cipondoh, Kota Tangerang.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang petugas kebersihan berinisial NA tewas terjatuh saat duduk di bak truk berisi tumpukan sampah. Peristiwa ini terjadi di Jalan KH Hasyim Asy'ari, Cipondoh, Kota Tangerang pada Senin, 16 Januari 2023 kemarin.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Kota AKP Badruzzaman mengatakan, peristiwa ini bermula ketika truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang itu melintas di Jalan KH Hasyim Asy'ari menuju Ciledug. Tiba-tiba ada seorang pengendara memberitahu ada petugas kebersihan yang terjatuh dari truk.

"Sopir pun menghentikan truknya dan meenuju lokasi yang diberitahu pengendara tadi. Setelah dicek ternyata petugas berinisial NA sudh meninggal dunia akibat luka di kepala," kata Badruzzaman pada Selasa (17/1/2023).

Berdasarkan keterangan sopir berinisial AM, lanjut Badruzzaman, saat menuju Ciledug ada dua kernet yang duduk di samping kiri pengemudi dan seorang lagi yakni korban di kap truk berisi tumpukan sampah. Sopir truk dengan nopol B 9201 COQ itu tak mengetahui bila korban terjatuh.

"Jenazah korban saat itu langsung dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang. Untuk penyebab korban terjatuh masih diselidiki," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)