Keren! Tim Sabhara Perintis Presisi Polres Depok Terbaik di Polda Metro Jaya

Minggu, 15 Januari 2023 - 10:46 WIB
loading...
Keren! Tim Sabhara Perintis Presisi Polres Depok Terbaik di Polda Metro Jaya
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady. Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady memuji tim Sabhara Perintis Presisi Polres Metro Depok. Menurutnya, tim Sabhara Perintis Presisi Polres Metro Depok adalah yang terbaik di Polda Metro Jaya.

“Sabhara Perintis Presisi Polres Metro Depok itu merupakan yang terbaik di Polda Metro Jaya. Dan saya yakin dengan kehadiran Sabhara Perintis Presisi dapat memberikan patroli dengan baik hingga masyarakat merasa terlindungi,” kataFuady, Minggu (15/1/2023).

Dia berharap agar kejahatan jalanan dapat ditekan dengan terus menjalankan patroli Presisi sesuai kebijakan Kapolda Metro Jaya. Pihaknya berjanji akan memberikan layanan sangat terbaik untuk warga Kota Depok.

Bahkan dirinya tak segan untuk memberikan nomor ponselnya pada masyarakat untuk bisa menerima laporan agar masyarakat Depok tetap aman.

“Bilamana ada keluhan dari masyarakat, tolong sampaikan pada saya. Nanti saya memberikan nomor whatsap saya ke seluruh masyarakat di nomor 087771231998, itu saya terbuka menerima keluhan aduan masyarakat, kita respons dengan cepat,” tambahnya.

Fuady akan menjalankan tugas dan kewajiban untuk menjaga Kota Depok agar aman dan kondusif. Ditegaskan menjaga ketertiban masyarakat menjadi tugas sebagai anggota Polri.

“Saya sebagai Kapolres Metro Depok, tentunya saya akan melaksanalan tugas dan kewajiban saya sebagai kapolres, yaitu menjaga kamtibmas. Dan memberikan pelayanan serta pengayoman pada masyarakat, dan tentunya penegakan hukum,” tegasnya.

Kapolres menuturkan untuk menjaga kondusifitas Depok diperlukan peran serta bersama TNI dan Polri. Dia berjanji memberikan pelayanan terbaik untuk warga Depok.

“Kita harapkan kerja sama dari semua pihak, TNI-Polri akan berusaha memberikan pengabdian, pelayanan pada seluruh warga masyarakat Kota Depok dengan baik. Dan kita berusaha sekuat tenaga untuk bisa memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)