Polisi Buru Penyuplai Narkoba ke Aktor Revaldo

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:33 WIB
loading...
Polisi Buru Penyuplai Narkoba ke Aktor Revaldo
Aktor Revaldo Fifaldi Surya Permana kembali ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Foto: Instagram @revaldo.f.s.p
A A A
JAKARTA - Aktor Revaldo Fifaldi Surya Permana ditangkap polisi untuk ketiga kalinya dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba . Saat ini, polisi masih mendalami dan memburu penyuplai narkoba kepada Revaldo.

"Untuk penyuplai kita masih terus dalami ya. Karena dalam hal ini (penyuplai) masih DPO," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Sabtu (14/1/2023).

Menurutnya, polisi belum bisa membeberkan secara detail identitas penyuplai narkoba terhadap Revaldo lantaran masih pendalaman. Namun, polisi bakal memeriksa dua orang saksi yang mungkin memberikan petunjuk tentang penyuplai barang haram tersebut.

"Ada dua orang yang mau kita dalami untuk kita mintai keterangan. Namun inisial itu masih dalam proses pencarian," tuturnya.



Sekadar diketahui, sebelumnya aktor bernama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana ini pernah ditangkap polisi pada tanggal 10 April 2006 karena berpesta narkoba jenis sabu hingga akhirnya dia divonis dua tahun penjara. Revaldo kembali diciduk pada tanggal 21 Juli 2010 lalu karena melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu hingga akhirnya divonis lima tahun penjara.

Revaldo kembali ditangkap kasus narkoba di salah satu apartemen di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Revaldo ditangkap polisi untuk ketiga kalinya pada Selasa 10 Januari 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)