Tak Sabar Kena Macet di Jalur Puncak, Pengendara Mobil Acungkan Airsoft Gun

Sabtu, 14 Januari 2023 - 11:32 WIB
loading...
Tak Sabar Kena Macet di Jalur Puncak, Pengendara Mobil Acungkan Airsoft Gun
Seorang pengemudi mobil diamankan petugas Polsek Megamendung, Kabupaten Bogor karena mengacungkan airsoft gun saat terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang pengemudi mobil pribadi diamankan petugas Polsek Megamendung, Kabupaten Bogor. Pasalnya, pria 30 tahun itu mengacungkan senjata airsoft gun saat terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor.

Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 13 Januari 2023 sore. Awalnya, pengemudi mobil hendak keluar dari salah satu tempat wisata.

"Mau lewat, tapi enggak ada ruang karena macet. Pengemudi ini enggak sabar, mungkin ada keperluan inginnya cepat-cepat dan mengacungkan airsoft gun ke sopir boks," kata Eddy, Sabtu (14/1/2023).

Akibat acungan senjata api tersebut sempat terjadi keramaian hingga akhirnya pengemudi mobil pribadi dan sopir boks dibawa ke Polsek Megendung untik dimintai keterangan. Hasil pemeriksaan, pengendara tersebut mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

"Pengemudinya lagi emosi, dan sudah minta maaf kepada sopir boks," ujarnya. Kasus itu sudah diselesaikan kekeluargaan dan dibuat surat pernyataan.

"Untuk senjata airsoft gun milik pengendara mobil disita polisi. Kejadian ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2920 seconds (0.1#10.140)