Derby Bekasi Semifinal Liga 3, Wali Kota Instruksikan ASN Nonton di Stadion Patriot

Jum'at, 13 Januari 2023 - 08:28 WIB
loading...
Derby Bekasi Semifinal Liga 3, Wali Kota Instruksikan ASN Nonton di Stadion Patriot
Plt Wali Kota Bekasi meminta seluruh ASN untuk menonton laga derby Persipasi Vs Persikasi di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menginstruksikan pegawai Pemkot Bekasi untuk hadir langsung mendukung Persipasi di Stadion Patriot. Hal itu menyusul digelarnya babak Semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat antara Persipasi Vs Persikasi pada hari ini, Jumat (13/1).

Instruksi dukungan tersebut bahkan dikeluarkan lewat Surat Imbauan nomor: 800/377/BKPSDM.PKA. Pada poin pertama imbauan, Kepala Perangkat Daerah untuk mengimbau seluruh ASN dan non ASN di lingkup perangkat daerah masing-masing.

”Hal tersebut guna menambah daya pacu semangat bagi para pemain,” kata Tri Adhianto dalam keterangannya, Jumat (13/1/2023).

Apalagi, Persipasi memiliki tren bagus dalam pegelaran Liga 3 pada tingkat Jawa Barat tahun ini. Capain 7 poin dan pemuncak klasemen, menurut Tri tak terlepas dari dukungan dari suporter Kota Bekasi.

”Tren positif yang diukir para punggawa Persipasi tidak terlepas dari semangat yang selalu diberikan disetiap pertandingan oleh para pendukung supporter khususnya warga Kota Bekasi,” ungkapnya.



Oleh karenanya Tri juga mengimbau seluruh suporter Persipasi hadir di Stadion Patriot Candrabhaga. Meski demikian ia tetap meminta agar suporter menjaga kondusifitas dan keamanan. ”Ciptakan suasana yang aman dan kondusif,” tegas dia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)