Hendak Berangkat Kerja, Pria Lansia Tewas di Pinggir Rel Cibinong

Rabu, 11 Januari 2023 - 13:38 WIB
loading...
Hendak Berangkat Kerja, Pria Lansia Tewas di Pinggir Rel Cibinong
Pria lansia berinisial B (66) ditemukan tewas di pinggir rel Kelurahan Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Pria lansia berinisial B (66) ditemukan tewas di pinggir rel Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Korban diduga terjatuh saat KRL melintas.

Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra mengatakan, korban ditemukan oleh satpam KRL sekitar pukul 09.30 WIB. Pria lanjut usia itu tergeletak di pinggir rel kereta jurusan Nambo-Manggarai.



"Setiap harinya keterangan dari satpam, korban selalu berjalan di pinggiran rel saat mau berangkat kerja sebagai penjahit di Cibinong," kata Adhimas, Rabu (11/1/2023).

Berdasarkan keterangan satpam, tidak ada laporan orang tertabrak kereta dari masinis. Tidak ditemukan juga adanya bekas luka benturan KRL pada tubuh korban.



"Dimungkinkan korban meninggal jatuh saat kereta lewat. Badan korban hanya luka biasa/ringan, tidak ada benturan dari body kereta," ungkapnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan membawa jasadnya ke RSUD Cibinong. Belum diketahui secara pasti penyebab dari kematian lansia tersebut.

"Keluarga korban sudah dihubungi dan menyatakan benar bahwa korban adalah orang tuanya," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)