Pekan Kedua Siswa Masuk Sekolah, Arus Lalin di Jaktim Terpantau Normal

Senin, 09 Januari 2023 - 12:42 WIB
loading...
Pekan Kedua Siswa Masuk Sekolah, Arus Lalin di Jaktim Terpantau Normal
Hari pertama masuk sekolah di Jakarta Timur terpantau arus lalu lintas normal tanpa ada kemacetan. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Tepat pada hari ini, 9 Januari 2023, sekolah kembali melanjutkan pembelajaran ajaran baru pada semester genap. Masuk pekan kedua, arus lalu lintas (lalin) di wilayah Jakarta Timur, terpantau normal dan lancar.

Pantauan SINDOnews siang ini, sekitaran wilayah Lubang Buaya yang memiliki sejumlah sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA, tampak lengang.

Adapun keramaian siswa saat pulang sekolah, tidak mengganggu aktivitas lalin warga yang melintas.

Di Jalan Rawa Binong, Lubang Buaya, Cipayung, tepatnya di Jalan Kramat IV, arus lalin terpantau normal lancar. Terdapat dua sekolah yakni SD Negeri Lubang Buaya 06 dan SMP Negeri 192 Jakarta Timur, tidak mengakibatkan kepadatan saat pulang sekolah.



Selain itu, di Jalan Al Baidho I Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, terdapat dua sekolah yakni SMP Negeri 272 dan SMA Negeri 113 Jakarta Timur. Meski terlihat seluruh siswa telah pulang ke rumah masing-masing, belum ada penumpukan kendaraan.



Terakhir, sekolah yang bersebelahan dengan Monumen Pancasila Sakti, SMP Negeri 81 Jakarta Timur, tidak terlihat menimbulkan keramaian. Bahkan, masih terdapat siswa-siswi yang masih mengikuti pelajaran olahraga di luar bangunan sekolah.

Untuk diketahui, pembelajaran sekolah di DKI Jakarta sudah berlangsung satu pekan. Namun, untuk wilayah Jawa Barat dimulai hari ini seperti wilayah Bekasi, Bogor, dan Depok. Alhasil, kepadatan lalu lintas terjadi di tiga wilayah penyangga Ibu Kota tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)