Tenteng Senjata Tajam saat Tawuran, 9 Bocah Ditangkap di Bekasi

Senin, 09 Januari 2023 - 07:33 WIB
loading...
Tenteng Senjata Tajam saat Tawuran, 9 Bocah Ditangkap di Bekasi
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan sembilan remaja yang menenteng senjata tajam di kawasan Pekayon, Kota Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Bekasi Kota mengamankan sembilan remaja yang menenteng senjata tajam di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kesembilan bocah itu diamankan karena diduga terlibat tawuran .

Kesembilan bocah ini diamankan setelah petugas menerima laporan dari warga adanya tawuran di Jalan Haji Santung pada Minggu, 8 Januari 2023 subuh. Saat melakukan pengecekan, tim patroli menemukan kesembilan remaja tengah berkumpul diduga melakukan tawuran.

Kasie Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, sembilan bocah yang diamankan yakni, HTD (17), YA (16), NZ (14), MA (14), UP (14) AP (17), MR (15), AL (14), dan AN (16).

"Di lokasi, tim menyita empat enjata tajam, delapan ponsel serta tiga unit sepeda motor. Pelaku rata-rata masih di bawah umur," kata Erna.
Untuk menyelidiki kasus tersebut lebih dalam, polisi kemudian menggelandang kesembilannya ke Polres Bekasi Kota. Remaja itu akan menjalani pemeriksaan untuk ditindaklanjuti.

"Seluruh terduga pelaku diamankan sementara untuk pemeriksaan lanjutan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)