12 Remaja Ditangkap di Tangerang Hendak Tawuran, 3 Orang Wanita

Senin, 09 Januari 2023 - 06:22 WIB
loading...
12 Remaja Ditangkap di Tangerang Hendak Tawuran, 3 Orang Wanita
Polres Tangerang Kota mengamankan sebanyak 12 remaja karena diduga hendak tawuran di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Polres Tangerang Kota mengamankan sebanyak 12 remaja karena diduga hendak tawuran di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang. Dari tangan belasan remaja ini petugas menyita celurit dan penggaris besi.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, dari 12 remaja tersebut, tiga di antaranya merupakan wanita berinisial PF alias Pitri (19), BI alias Bella (20), dan MLCP alias Cindy. Adapun sembilan lainnya yakni, MBA (17), AS (15), MA (18), SND (17), FB (15), OP (17), D (23), ZA (17), dan GS (16).

"Barang bukti yang kita amankan enam sepeda motor, senjata tajam berbentuk Celurit, sarung celurit dari kayu dan penggaris besi," kata Dwi Nugroho kepada wartawan, Minggu, 8 Januari 2023.

Dwi menturkan, diamankannya belasan remaja ini bermula saat Tim Opsnal Resmob sedang standby di Jalan Irigasi Kali Sipon, sambil melakukan patroli siber medsos Instagram.

Di sana tim melihat ada akun Instagram atas nama Mystery02kota_* sedang live diduga hendak tawuran. Kemudian tim langsung melakukan koordinasi dengan Polsek Cipondoh untuk pengejaran ke lokasi.

"Dari pengejaran, petugas berhasil mengamankan 12 remaja, berikut barang bukti senjata tajam, mereka langsung diamankan ke Polsek Cipondoh guna proses penanganan lebih lanjut," ucap Zain.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)