Melawan saat Dibegal, Jari Kelingking Pemuda Cibinong Bogor Putus

Minggu, 08 Januari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Melawan saat Dibegal, Jari Kelingking Pemuda Cibinong Bogor Putus
Korban melawan saat dibegal di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Alhasil, jari kelingking korban putus. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Polisi terus melakukan penyelidikan kasus percobaan begal di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Hasil penyelidikan sementara, diketahui korban melawan sehingga ditebas senjata tajam oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB pada Jumat 6 Januari 2023. Ketika itu, korban baru pulang kerja hendak menuju rumah temannya.

”Secara tiba-tiba (korban) didatangi dua orang tak dikenal yang mengendarai motor yang langsung melakukan pengancaman dengan sebilah celurit dan meminta handphone milik korban,” kata Yohanes, Minggu (8/1/2023).

Korban berupaya mempertahankan ponselnya sambil berteriak. Akhirnya, pelaku menebas tangan korban dengan cerulit hingga jari kelingking putus. ”Para pelaku melarikan diri setelah korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar,”tambahnya.

Warga yang mendengar teriakakan korban langsung menghampirinya dan dilarikan ke RSUD Cibinong. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan di sekitar lokasi termasuk mencari rekaman kamera CCTV.

Sebelumnya, beredar video viral di media sosial pria diduga korban percobaan begal.di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Dalam kejadian tersebut, jari kelingking korban mengalami luka parah. Baca juga: Tebas Leher Tetangga, Bapak dan Anak di Bogor Dibekuk Polisi

Video tersebut diunggah akun Instagram @cibinongviral. Dalam unggahannya memperlihatkan warga sedang membantu korban di pinggir jalan. Korban nampak mengalami luka pada bagian tangan.



”Begal, begal, di depan pom bensin Cikaret,” ucap perekam video dikutip MNC Portal, Sabtu (7/1/2023). Lalu, pada slide kedua nampak korban sudah terbaring di tempat tidur rumah sakit. Jari tangan pria disebut putus karena ditebas senjata tajam pelaku.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)