Pamit Nonton Bioskop, Siswi SMA BPSK Pondok Kelapa Hilang Sebulan

Minggu, 08 Januari 2023 - 12:05 WIB
loading...
Pamit Nonton Bioskop, Siswi SMA BPSK Pondok Kelapa Hilang Sebulan
Ayah Ella mempelihatkan wajah anaknya yang hilang sebulan lalu usai pamin nonton bioskop di wilayah Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Seorang remaja putri bernama Ella (16) hingga kini diketahui belum pulang ke rumahnya selama lebih dari satu bulan. Ella pamit menonton film di bioskop pada 19 November 2022. Ella pamit dari rumahnya di Jalan Laut Banda, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ayah dari remaja putri kelas Satu SMA BPSK Pondok Kelapa, Syafnil (45) mengungkapkan, Ella sebelumnya memang pernah lari dari rumah selama tiga minggu lamanya.

“Awalnya dia ngambek karena tidak terima dengan ocehan orang tua. Akhirnya dia kabur dari rumah. Dia kabur hampir tiga minggu yang pertama. Saya dapat info dari kawan-kawan sekolahnya, dia itu berada di Cipinang Elok,” ujar Syafnil, Minggu (8/1/2023).

Saat Syafnil ke Cipinang Elok, dia mencari putrinya selama dua minggu, kemudian akhirnya dapat ditemukan keberadaan putrinya. Bahkan, putri kesayanganya tersebut kembali normal beraktivitas seperti biasa. Baca juga: Remaja Cantik Kerabat Ketua IJTI Cirebon Hilang Usai Kenal Pacar secara Online

”Dia minta izin ke saya untuk minta uang karena hendak nonton di bioskop. Saya kasih uang untuk nonton ke bioskop. Terus dia pergi sama temannya, setelah nonton di bioskop itu dia tidak pulang. Sedangkan teman-temannya pulang,” ungkapnya.

Terhitung sejak tanggal 19 November tersebut, Syafnil belum menemukan keberadaan putrinya hingga sekarang. Ia bahkan sudah melapor ke pihak Kepolisian sektor Duren Sawit guna dilakukan pencarian orang hilang.

Syafnil juga mengatakan, pihak Sekolah Ella juga ikut menyebarkan informasi pencarian orang hilang. Dia pun menybarkan informasi tersebut ke grup-grup pesan WhatsApp yang dia miliki dan sudah melaporkan kepada pihak kepolisian.

”Kami sudah melapor ke ojek, ke grup-grup WA yang saya kenal, grup rekan kerja saya, ke pangkalan pengamen juga, saya sudah kesana. Tapi sampai sekarang belum ada titik terangnya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)