Polisi Gali Motif Ecky Tega Mutilasi Tubuh Angela di Bekasi

Jum'at, 06 Januari 2023 - 18:30 WIB
loading...
Polisi Gali Motif Ecky Tega Mutilasi Tubuh Angela di Bekasi
Polisi menggali motif pembunuhan dan mutilasi terhadap korban Angela di Kabupaten Bekasi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya hingga kini masih mendalami motif M Ecky Listiantho (34) hingga membunuh dan melakukan mutilasi terhadap Angela Hindriati Wahyuningsih (53). Aksi keji pelaku dilakukan pada November 2021 silam.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, kepolisian saat ini menggandeng tim ahli bilang psikologi forensik untuk mengusut kasus mutilasi tersebut dan menganalisis setiap keterangan dari pelaku.

”Tim penyidik bekerja sama dengan tim asosiasi psikologi forensik atau Apsifor dan juga psikiatri forensik,” kata Hengki, Jumat (6/1/2023). Baca juga: Dibunuh November 2021, Korban Mutilasi di Bekasi Bernama Angela Hindriati

Selain itu, lanjut Hengki, penyidik bersama tim ahli juga akan mendalami latar belakang dari Ecky sampai akhirnya tega melakukan tindakan keji tersebut.”Kami tetap menganalisa terkait motif dan lain sebagainya, termasuk latar belakang tersangka,” tegasnya.



Diberitakan sebelumnya, identitas jasad perempuan yang dimutilasi Ecky, terkonfirmasi atas nama Angela Hindriati. Hal itu berdasarkan hasil pencocokan DNA yang dilakukan oleh Tim kedokteran RS Bhayangkara dan Laboratorium Forensik Polri.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)