Dapat Restu Heru Budi, Jakpro Koordinasi dengan FEO Bahas Persiapan Formula E 2023

Jum'at, 06 Januari 2023 - 18:18 WIB
loading...
Dapat Restu Heru Budi, Jakpro Koordinasi dengan FEO Bahas Persiapan Formula E 2023
PT Jakpro sedang berkoordinasi dengan Formula E Operation (FEO) membahas penyelenggaraan balapan mobil listrik di Jakarta. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merestui balapan Formula E kembali digelar tahun 2023. PT Jakarta Propertindo (Jakpro) saat ini sedang berkoordinasi dengan Formula E Operation (FEO) membahas penyelenggaraan balapan mobil listrik di Jakarta.

"Kami berkoordinasi intensif dengan FEO dan tahap akhir persiapan tim yang akan bertugas dalam perhelatan tahun ini," ujar Vice President Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo Syachrial Syarif, Jumat (6/1/2023).

Race Jakarta telah masuk kalender balap di website resmi FEO selama 2 hari pada Juni 2023. "Perhelatan diselenggarakan selama 2 hari, tentative 3 dan 4 Juni," katanya.
Baca juga: Heru Budi Persilakan Event Formula E Kembali Digelar di Jakarta

Menurut dia, format balap Formula E Jakarta masih dalam tahap penggodokan termasuk wacana night race atau balapan di malam hari. "Begitu juga dengan sponsor yang potensial berpartisipasi dalam event tahun ini," ucapnya.

Dia meminta dukungan seluruh pihak agar perhelatan Formula E dengan kampanye keberlanjutan dapat berjalan lancar. "Jakpro kembali mengharapkan dukungan seluruh pihak agar perhelatan net zero race dengan campaign sustainable yang mendunia ini dapat berjalan lancar," kata Syachrial.

Sebelumnya, Heru Budi menyamakan event Formula E dengan lari marathon 10K. Dia pun mempersilakan Formula E 2023 kembali mentas di Jakarta.

"Ya silakan saja kan kontraknya business to business (B2B). Itu mirip kayak mau bikin marathon 10K. Kalau mereka merasa event itu berjalan lancar, silakan saja kan kontraknya sudah," ujar Heru di Duren Sawit, Jakarta Timur.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)