Sejoli Tewas Bunuh Diri di Tangsel, Korban Perempuan Mahasiswi Unpam Sedang Skripsi

Jum'at, 06 Januari 2023 - 17:36 WIB
loading...
Sejoli Tewas Bunuh Diri di Tangsel, Korban Perempuan Mahasiswi Unpam Sedang Skripsi
Pasangan kekasih Tri Putri Napitupulu (23) dan Renaldy Agustinus (26) tewas bunuh diri di kamar hotel Ciputat, Tangsel. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Pasangan kekasih atau sejoli Tri Putri Napitupulu (23) dan Renaldy Agustinus (26) tewas bunuh diri di kamar hotel Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Korban perempuan ternyata mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) yang tengah mengajukan skripsi.

Putri diketahui mahasiswi semester 10 Fakultas Satra Jurusan Sastra Inggris Unpam. "Sedang berjalan skripsi. Baru satu semester ini dia ngajuin proposal," kata Kepala Prodi Sastra Inggris Unpam Triyana, Jumat (6/1/2023).
Baca juga: Sejoli Bunuh Diri di Hotel Ciputat, Titip Wasiat Minta Dimakamkan Bersebelahan

Pihak kampus sempat tak menyangka jika Putri adalah salah satu korban bunuh diri. Apalagi jenjang perkuliahannya memasuki tahap akhir.

Dia enggan berkomentar banyak mengenai aktivitas akademik mahasiswi tersebut.

Sejoli itu tewas di Ciputat, Tangsel, Selasa 3 Januari 2023, namun baru dilaporkan ke polisi pada Rabu 4 Januari 2023.

Penemuan mayat sejoli berawal saat house keeping pada Selasa 3 Januari 2023 pukul 12.00 WIB mendatangi kamar sejoli ini untuk melakukan tugasnya. Petugas mengetuk pintu tapi tak juga ada jawaban.

Dengan menggunakan kunci duplikat lalu saksi satu mengajak saksi dua untuk membuka kamar. Setelah berhasil membuka kamar, petugas dikagetkan dengan kondisi korban yang kaku tidak bergerak. Mereka lantas melapor ke manajer hotel dan petugas keamanan.

Dari pemeriksaan di lokasi, polisi menemukan dua amplop masing-masing untuk keluarga laki-laki dan perempuan, sepucuk surat, dompet, serta satu bungkus yang diduga racun potas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)