Tak Keluar Rumah 4 Hari, Pria Paruh Baya di Bogor Ditemukan Tewas Membusuk

Kamis, 05 Januari 2023 - 15:01 WIB
loading...
Tak Keluar Rumah 4 Hari, Pria Paruh Baya di Bogor Ditemukan Tewas Membusuk
Pria paruh baya berinisial A (42), ditemukan tewas membusuk di dalam kontrakannya, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pria paruh baya berinisial A (42), ditemukan tewas dalam kontrakannya di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor . Temuan ini masih dalam proses penyelidikan polisi .

Kapolsek Sukaraja AKBP Darmawan mengatakan, temuan itu berawal dari kecurigaan tetangga yang tidak melihat A keluar rumah sejak empat hari lalu. Kemudian, tetangga menghampiri kamar kontrakannya sekitar pukul 21.00 WIB pada Rabu 4 Januari 2023.

"Terlebih dari kontrakan tercium bau menyengat," kata Darmawan dalam keterangannya, Kamis (5/1/2023).



Dari situ, dilaporkan kepada ketua RT setempat untuk dilakukan pemeriksaan. Ketika dibuka, A ditemukan meninggal dunia dalam kondisi sudah membusuk. "Kondisi jenazah sudah mulai membusuk," ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, jenazah dibawa polisi ke RS Polri Kramat Jati, Jakata Timur, untuk diautopsi.

"Kami bersama dengan Satreskrim Polres Bogor masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)