Polres Jaksel Masih Sidik Dugaan Penyekapan yang Libatkan Nindy Ayunda

Rabu, 04 Januari 2023 - 19:31 WIB
loading...
Polres Jaksel Masih Sidik Dugaan Penyekapan yang Libatkan Nindy Ayunda
Artis Nindy Ayunda. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan masih melakukan penyidikan terhadap kasus dugaan penyekapan yang melibatkan artis Nindy Ayunda . Adapun artis Nikita Mirzani yang telah menghirup udara bebas kembali mendesak polisi segera memproses hukum Nindy dan Dito Mahendra.

"Penyidik terus mengumpulkan bukti-bukti kasus dugaan penyekapan tersebut," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Rabu (4/1/2023).

Mengenai pemanggilan kembali Nindy dan Dito, menurut Nurma Dewi, sangat mungkin dilakukan. Polres Metro Jakarta Selatan akan bertindak sesuai aturan hukum yang berlaku.
Baca juga: Mantan ART Nindy Ayunda Akui Dianiaya, Disekap dan Dipukul

"Nanti saya tanyakan ke penyidik lebih detail bagaimana tindak lanjut penanganan kasus ini," ucapnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani meminta Polres Metro Jakarta Selatan segera memproses Dito dan Nindy atas dugaan penyekapan terhadap Sulaeman, mantan sopir Nindy.

“Ayo pak, kamu bisa. Polres Jakarta Selatan semoga menangani kasus HAM dan penyekapan ini,” kata Nikita di Jakarta, Selasa (4/1/2023).

Pemain film Comic 8 ini menambahkan soal adanya anak yang menjadi alasan Nindy tidak tahan dinilai tak masuk akal. “Gue juga punya anak, tetapi dipenjara saja. Anak gue lebih banyak, ada tiga, Nindy cuma dua,” ucapnya.

Karena itu, dia berharap Polres Metro Jakarta Selatan bersikap tegas terhadap Nindy dan Dito yang sudah beberapa kali mangkir diperiksa.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)