Ciri-ciri Mayat Pria yang Ditemukan di Kali Cijayanti Bogor

Rabu, 04 Januari 2023 - 18:09 WIB
loading...
Ciri-ciri Mayat Pria yang Ditemukan di Kali Cijayanti Bogor
Petugas tengah mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di Kali Cijayanti, Kabupaten Bogor. Foto: Dok/BPBD
A A A
BOGOR - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Kali Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor . Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke polisi .

"Kalau warga apabila ada kehilangan salah satu keluarganya, khususnya laki-laki silakan untuk melaporkan ke polsek untuk dilakukan identifikasi terkait dengan korban," kata Kanit Reskrim Polsek Babakan Madang Iptu Ari Badaw, Rabu (4/1/2023).

Kata dia, mayat tersebut ditemukan memakai baju dan celana jeans warna biru dalam kondisi dikerubungi lalat. Diperkirakan usia mayat tersebut 40-45 tahun.

"Jadi setelah kita melakukan olah TKP awal mayat tersebut diperkirakan sudah dua minggu. Karena dilihat dari kondisi tubuhnya sudah banyak yang terkelupas atau dimakan oleh binatang," tutupnya.



Sebelumnya, warga Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria tanpa identitas. Mayat tersebut tersangkut di bebatuan aliran Kali Cijayanti.

Adapun mayat ditemukan oleh warga yang sedang berkebun di sekitar lokasi sekira pukul 11.00 WIB. Tim SAR yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas maupun penyebab kematian karena masih menunggu pemeriksaan dokter di RS Polri Kramatjati, Jakarta.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)