Polisi Kesulitan Evakuasi Mayat di Kali Bekasi

Jum'at, 06 November 2020 - 21:25 WIB
loading...
Polisi Kesulitan Evakuasi Mayat di Kali Bekasi
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Polsek Jatiasih masih berusaha mengevakuasi sesosok mayat yang mengambang di Kali Bekasi tepatnya di Perumahan Pondok Mitra Lestari (PML) RT1/3, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi. Sebelumnya, warga di perumahan tersebut digegerkan penemuan mayat tanpa identitas.

Kapolsek Jatiasih Kompol Yulianto mengatakan, petugas tengah mengevakuasi korban dari Kali Bekasi. Namun, proses evakuasi terkendala derasnya arus Kali Bekasi sehingga jasad korban terus terbawa arus hingga mengarah ke Pekayon. ”Semoga secepatnya dapat kami evakuasi,” ucapnya, Jumat (6/11/2020). (Baca juga: Sempat Jalani Perawatan di RS, 1 Korban Kecelakaan di Pasar Minggu Meninggal Dunia)

Kondisi bibir kali yang licin juga mempersulit langkah petugas untuk mengevakuasi jenazah yang terbawa arus. ”Kami belum bisa pastikan jenazah pria atau perempuan, masih berusaha dievakuasi,” katanya.

Kepala BPBD Kota Bekasi Agus Harpa membenarkan peristiwa tersebut. Informasi temuan warga langsung diteruskan kepada anggotanya lalu diteruskan kepada pihak kepolisian. ”Kami sudah terjunkan anggota untuk membantu petugas melakukan evakuasi di Kali Bekasi. Kasus ini tengah diselidiki pihak kepolisian,” ujarnya. (Baca juga: Beraksi di Kompleks Kostrad, Lima Pembobol ATM Diringkus)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)