Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Aliran Kali Cijayanti Bogor

Rabu, 04 Januari 2023 - 17:20 WIB
loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Aliran Kali Cijayanti Bogor
Anggota BPBD dan kepolisian dibantu warga melakukan evakuasi mayat pria yang ditemukan di aliran Kali Cijayanti, Bogor. Foto: Dok/BPBD
A A A
BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di aliran Kali Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor . Temuan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian.

Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin mengatakan, mayat itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya, warga yang sedang berada di kebun melihat mayat di kali.

"Ditemukan mayat di aliran Kali Cijayanti, yang menemukan warga sedang berada di kebun," kata Jalaludin dalam keteranganya, Rabu (4/1/2023).

Tim SAR yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk evakuasi. Setelah dievakuasi, mayat tersebut dibawa oleh polisi ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Dalam penyelidikan oleh pihak terkait (polisi)," tambahnya.



Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra membenarkan adanya temuan mayat pria tersebut. Mayat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta untuk penyelidikan lebih lanjut. "Benar (temuan mayat pria), nihil identitas," kata Wahyu dikonfirmasi.

Polisi belum bisa memastikan penyeban kematian maupun lainnya. Karena, menunggu pemeriksaan rumah sakit terlebih kondisi mayat sudah rusak.

"Penyebabnya belum diketahui ya, nanti dari rumah sakit misal ada luka atau lainnya karena kondinya sudah rusak mungkin kena air juga. Warga sekitar juga tidak ada laporan kehilangan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)