Pemain Lama, Komplotan Copet Angkot di Bogor Ditangkap Warga

Rabu, 04 Januari 2023 - 15:38 WIB
loading...
Pemain Lama, Komplotan Copet Angkot di Bogor Ditangkap Warga
Tiga komplotan copet dalam angkot diamankan warga di Jalan Raya Ciomas, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Tiga komplotan copet dalam angkutan kota (angkot) diamankan warga di Jalan Raya Ciomas, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor . Selanjutnya, ketiga pelaku diserahkan ke polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi terhimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Berawal dari kecurigaan sopir angkot terhadap tiga orang pria yang menaiki angkotnya.

Ketiga pria yang mengenakan batik itu sebelumnya sempat naik angkotnya dan diduga melakukan aksi pencopetan handphone milik ibu-ibu. Tidak lama berselang, sang sopir diduga kembali melihat ketiga pelaku hingga akhirnya berhasil diamankan warga.

Ketiga pelaku diamankan sementara di Damkar Ciomas dan selanjutnya diserahkan ke polisi. Mereka sempat mengelak, tetapi tidak berkutik ketika ibu-ibu yang sempat menjadi korban mengenali wajahnya.



Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Ipda Imam Bakhtiar membenarkan peristiwa tersebut. Ketiga pelaku sudah diamankan di Polsek Bogor Barat untuk diperiksa lebih lanjut.

"Ya ada diamankan tiga orang (copet) dalam angkot," kata Imam dikonfirmasi, Rabu (4/1/2023).

Kata dia, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh karena masih diperiksa untuk pengembangan. Diduga, ketiganya merupakan pemain lama aksi pencopetan dalam angkot. "Masih pemeriksaan, kemungkinan pemain lama," tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)