Mobil Pikap Muatan Wortel Terbalik di Tol Layang MBZ, Lalin Arah Cikampek Macet

Selasa, 03 Januari 2023 - 21:12 WIB
loading...
Mobil Pikap Muatan Wortel Terbalik di Tol Layang MBZ, Lalin Arah Cikampek Macet
Mobil pikap wortel terbalik di Jalan Tol Layang MBZ. Akibat kecelakaan ini, arus lalin arah Cikampek macet. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil pikap bermuatan wortel terbalik di KM 26 Jalan Tol Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) yang mengarah ke Cikampek. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas mengalami kemacetan.

GM Operasi dan Pemeliharaan Jasamarga Jalan Layang Cikampek, Nur Safitri Marioen mengatakan, kejadian tersebut tejadi pada pukul 19.30 WIB saat mobil pikap melaju ke arah Cikampek. Namun, mobil tersebut tiba-tiba mengalami pecah ban di bagian belakang sebelah kiri.

"Mitsubishi L300 melaju dari Jakarta menuju Cikampek tepatnya di lajur 2 Km 26+800 mengalami pecah ban belakang kiri. Kemudian pengemudi tidak dapat mengendalikan kemudi kendaraan sehingga terjadi kecelakaan," ujar Nur kepada MPI, Selasa (3/1/2023).

Nur menambahkan, pihaknya yang dibantu petugas kepolisian langsung melakukan evakuasi. Kemudian, kata dia, pihaknya dibantu kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas akibat kejadian tersebut.

"Selama proses penanganan lajur dua sementara ditutup dan dilakukan pembersihan lajur," imbuhnya.



Kendati demikian, tidak ada korban jiwa atas kecelakaan yang terjadi di Tol Layang MBZ tersebut."Tidak ada korban akibat kecelakaan," ujarnya.

Meski sempat ditutup, lanjut Nur, pihaknya memastikan lajur satu telah dibuka kembali. Namun, pihak Jasamarga turut meminta maaf atas kejadian yang telah mengganggu kenyamanan para pengendara.

"Memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kecelakaan tersebut dan mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas, dan arahan petugas di lapangan serta pastikan kondisi kendaraan layak jalan," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)