KSP Indosurya Buka Posko Pencairan Dana Lansia dan yang Sakit

Minggu, 12 Juli 2020 - 21:23 WIB
loading...
A A A
“Kita kan sudah mendaftar ya ke pengadilan, jadi mereka sudah pegang list kan dan pasti punya data nasabah siapa saja. Ya kalau bisa sih per nomor agar tidak terlalu ramai, via online atau via per marketing lebih bagus. Karena pandemi covid-19 ini kan susah, kita takut menyebar,” ujar anggota asal Jakarta ini.

Kreditur asal Palembang, Cun Cun mengungkapkan hal senada. Dia mendukung jika pengurus Indosurya mendahulukan pencairan dana kepada nasabah lansia yang membutuhkan. Apalagi, situasi lagi pandemi Covid-19 sehingga nasabah lansia harus diprioritaskan.

“Setuju sekali jika lansia-lansia didahulukan, karena pada kenyataan sangat memerlukan, harus diprioritaskan, mereka hidup dari sana (keuntungan koperasi). Kalau pembayaran enggak ada, kasihan mereka dapat uang dari mana, harus punya hati nurani,” katanya.

Di samping itu, Cun Cun berharap KSP Indosurya juga pro aktif kepada nasabah-nasabah yang ada di daerah, mengingat kondisi pandemi, warga sulit bepergian. Adapun cabang di daerah juga ada yang tutup. Sistem online dinilainya baik.

“Permintaan saya sebagai orang luar kota, dimana cabang sudah tutup, saya harap ada perwakilan dari Jakarta untuk mengurus di daerah. Harapan biar gampang ngurusnya, apalagi ada Covid, butuh transport, rapid test dan sebagainya,” tandasnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)