Sambut Tahun Baru 2023, Kawasan Puncak Bogor Diserbu Pemotor

Sabtu, 31 Desember 2022 - 23:49 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru 2023, Kawasan Puncak Bogor Diserbu Pemotor
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor menjelang malam pergantian tahun masih ramai lancar. Kendaraan yang masuk mayoritas roda dua. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor menjelang malam pergantian tahun masih ramai lancar. Kendaraan yang masuk ke kawasan wisata tersebut mayoritas roda dua.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, hingga pukul 22.33 WIB arus kendaraan dari arah Simpang Ciawi yang mengarah ke Puncak masih ramai lancar. Tidak terlihat adanya kepadatan kendaraan.

Namun, semakin larut arus kendaraan semakin ramai oleh pemotor yang menuju Puncak. Hal itu juga terlihat banyakmya pemotor yang berhenti atau beristirahat pinggir jalan, minimarket hingga SPBU.

"Main aja (ke Puncak) motoran sama teman," kata salah satu pemotor Panca kepada MNC Portal, Sabtu (31/12/2022).

Sebelumnya, arus kendaraan menuju kawasan Puncak via Tol Jagorawi dialihkan oleh polisi sejak pukul 18.00 WIB. Kendaraan yang keluar dari Exit GT Ciaw atau Jakarta dialihkan menuju Simpang Ciawi.

Kendaraan di Jalur Puncak sendi masih bisa dilintso normal dua arah. Rencananya, polisi akan mendorong arus menuju Jakarta dan menutup arah Puncak hingga pukul 06.00 WIB pada 1 Januari 2023.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)