Olah TKP Wanita Dimutilasi di Bekasi, Tim Inafis Sita 4 Kantong Barang Bukti

Jum'at, 30 Desember 2022 - 18:48 WIB
loading...
Olah TKP Wanita Dimutilasi di Bekasi, Tim Inafis Sita 4 Kantong Barang Bukti
Polda Metro Jaya melakukan Olah TKP kasus pembunuhan dan mutilasi wanita di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kasus pembunuhan dan mutilasi wanita di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dari hasil olah TKP, tim penyidik terlihat mengangkut empat kantong yang diduga berisi barang bukti.

Pantauan dilokasi, hampir dua jam setelah sampai di lokasi kejadian untuk olah TKP, anggota polisi berseragama Inafis dan Labfor akhirnya keluar dari rumah kontrakan itu.

Anggota kepolisian terlihat mengangkut empat kantong berbahan kertas berisi barang bukti.

Dua kantong kertas yang diangkut terlihat berukuran besar sementara dua lainnya berukuran lebih kecil. Meski demikian, polisi menutup rapat kantong berbahan kertas itu hingga tidak diketahui apa isinya.

Awak media sempat mempertanyakan terkait isi dari kantong kertas yang diangkut. Hanya saja, tidak ada pihak kepolisian yang berkenan memberikan komentarnya. “Barang bukti,” singkat penyidik yang hadir di lokasi, Jumat (30/12/2022).



Sejumlah barang bukti itu langsung ditempatkan di mobil Inafis Polda Metro Jaya. Setelahnya, sejumlah penyidik itu langsung meninggalkan lokasi.

Sebelumnya diberitakan, sesosok jenazah ditemukan di rumah kontrakan yang dihuni oleh pria berinisial EL (34) di Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Kamis (29/12/2022) malam.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)