Liburan Tahun Baru, Stasiun Gambir dan Pasar Senen Dipadati Penumpang

Jum'at, 30 Desember 2022 - 16:14 WIB
loading...
Liburan Tahun Baru, Stasiun Gambir dan Pasar Senen Dipadati Penumpang
Liburan Tahun Baru, penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) di Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat kembali membeludak. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Liburan Tahun Baru , penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) di Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat kembali meningkat. Total 38.700 tiket terjual untuk keberangkatan hari ini, Jumat (30/12/2022).

"Dari total 38.700 penumpang pada hari ini, 16.200 tiket terjual untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir dengan layanan operasional 37 perjalanan KA dan 22.500 lainnya merupakan tiket terjual keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen dengan layanan operasional 32 perjalanan KA," ujar Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa .
Baca juga: Malam Ini Pemudik Padati Stasiun Gambir

"Jumlah tersebut masih mungkin mengalami peningkatan mengingat penjualan tiket untuk keberangkatan hingga KA terakhir pada hari ini masih dibuka," tambahnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan kembali aturan vaksin yang terbaru dari KAI.

Eva juga kembali mengingatkan kepada penumpang agar selalu memperhatikan barang bawaan saat menggunakan transportasi kereta api. "Jangan sampai tertinggal di peron stasiun maupun atas kereta api," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)