Laga Indonesia Vs Thailand, Lalin Senayan Arah Asia Afrika Macet Parah

Kamis, 29 Desember 2022 - 17:24 WIB
loading...
Laga Indonesia Vs Thailand, Lalin Senayan Arah Asia Afrika Macet Parah
Lalu lintas di kawasan Senayan mengarah ke Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat terpantau padat merayap imbas supporter tumpah ruah ke GBK. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Jelang laga panas antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB, Kawasan Senayan mengarah ke Asia Afrika, Jakarta Pusat terpantau padat merayap.

Kondisi lalu lintas macet parah lantaran banyaknya supporter Indonesia yang datang membanjiri Stadion GBK guna menyaksikan Tim Garuda berlaga. Tampak Suporter berjalan kaki dari arah gedung TVRI menuju GBK dengan berjalan membanjiri jalanan.

Hal itu diperparah dengan supporter yang membawa kendaraannya pribadi hingga membuat antrien kendaraan menuju area parkir GBK nampak mengular.Alhasil, lalu lintas disekitar Senayan menjadi terganggu.

Pantauan SINDOnews, banyak suporter yang turun di bahu hingga badan jalan juga membuat lalu lintas menjadi terganggu. Dampaknya, banyak kendaraan berhenti mendadak hingga menyebabkan bisingnya kawasan Senayan oleh klakson.

Di tiap sudut, pihak kepolisian yang berjibaku mengamankan lalu lintas lantaran tumpah ruahnya suporter hingga kendaraan.

Diketahui, Jadwal Piala AFF 2022 sudah dirilis. Laga Timnas Indonesia vs Thailand yang merupakan lanjutan Grup A Piala AFF 2022 bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis, 29 Desember 2022 pukul16.30 WIB.



Setelah sama-sama menjalani dua pertandingan, Thailand dan Timnas Indonesia menempati posisi satu dan dua klasemen dengan koleksi enam angka. Thailand berada di posisi lebih baik karena unggul selisih gol atas Timnas Indonesia, yakni +9 berbanding +8.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9218 seconds (0.1#10.140)