Kali Ancol Meluap, Sebagian Jalan RE Martadinata Terendam Banjir

Senin, 26 Desember 2022 - 12:47 WIB
loading...
Kali Ancol Meluap, Sebagian Jalan RE Martadinata Terendam Banjir
Sejumlah kendaraan melintas di Jalan RE Martadinata yang terendam banjir akibat luapan Kali Ancol. Foto: MPI/Carlos Fakarta
A A A
JAKARTA - Sebagian Jalan RE Martadinata di arah Tanjung Priok menuju Pademangan terendam banjir , Senin (26/12/2022. Banjir itu akibat luapan atau rembesan dari Kali Ancol , Pademangan, Jakarta Utara.

Menurut hasil pengamatan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi banjir tersebut merendam jalan sekitar 10 cm. Air itu berwarna coklat pekat karena tercampur lumpur dan tanah.

Lokasi genangan ada di sepanjang proyek tol harbour road II sejak dari Jembatan Ketel PLTU Ancol hingga jembatan pabrik es krim Diamond. Banyak kendaraan yang melintas baik mobil dan truk kontainer memperlambat jalannya karena banjir tersebut.

Sedangkan para pengendara sepeda motor melaju di bahu paling kiri jalan untuk menghindari banjir. Karena, banjir di lokasi kedalamannya bervariasi.



Edi (35) salah seorang pak ogah yang ada di pertigaan Stadion JIS dekat lokasi genangan tersebut menyebutkan, genangan sudah terjadi selama beberapa hari terakhir.

"Itu limpasan dari tanggul yang mulai rembes. Apalagi kalau sudah ditambah hujan deras banjirnya makin tinggi," ujar Edi.

Genangan baru tidak terlihat setelah melewati Jalan RE Martadinata dekat Gedung Rumah Pompa Ancol.Kali Ancol Meluap, Sebagian Jalan RE Martadinata Terendam Banjir
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)