Diduga Korsleting, Mobil Sedan Terbakar di Bogor

Senin, 26 Desember 2022 - 09:51 WIB
loading...
Diduga Korsleting, Mobil Sedan Terbakar di Bogor
Petugas Damkar tengah berupaya melakukan pendinginan terhadap mobil sedan yang terbakar di Kota Bogor. Penyebab kebakaran itu diduga karena korsleting. Foto: Dok Damkar
A A A
BOGOR - Sebuah mobil jenis sedan terbakar di Jalan Padi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor . Diduga, penyebab kebakaran karena adanya korsleting .

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Damkar Kota Bogor M Ade Nugraha mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Awalnya, mobil sedan dengan nomor polisi B 1063 SES itu melaju dari arah Exit GT Bogor menuju Jalan Padi.

"Menurut pemilik mobil sedan pada saat keluar Gerbang Tol Bogor sudah terasa (tercium) bau," kata Ade dalam keterangannya, Senin (26/12/2022).

Tak lama, muncul kepulan asap tebal dan kobaran api dari dalam kap mesin mobil. Sontak, pemilik mobil bergegas keluar untuk menyelamatkan diri. "Korban bertujuan mau ke kantor BNI Pajajaran," tambahnya.



Satu unit mobil pemadam kebakaran Kota Bogor diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Sekitar 10 menit, api yang melahap hampir seluruh bodi mobil itu berhasil dipadamkan petugas.

"Selesai pemadaman pukul 08.20 WIB, kondisi sudah terkendali," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)