Tabrak Dump Truck di Flyover Jati Pulo, Pengendara Honda CBR Tewas

Rabu, 21 Desember 2022 - 10:59 WIB
loading...
Tabrak Dump Truck di Flyover Jati Pulo, Pengendara Honda CBR Tewas
Petugas Polres Jakarta Barat melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan pemotor di Flyover Jati Pulo, Tomang, Jakarta Barat.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor Honda CBR berinisial DR tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tomang Raya tepatnya di Flyover Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, pada Rabu (21/12/2022). Korban tewas setelah motornya menabrak dump truck yang ada di depannya.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas PolresJakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, kecelakaan ini bermula saat korban yang mengendarai motor dengan pelat nomor B 3810 EEW melaju dari arah Timur menuju Barat Jalan Tomang Raya.

Sesampainya di turunan Flyover Jati Pulo, sepeda motor korban diduga menabrak dump truck yang juga melaju dari arah sama.
"Sepeda motor korban menabrak dumpt truck yang ada di depannya. Korban menderita luka berat di bagian kepala," kata Agus.

Akibat luka berat di kepala tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sepeda motor korban pun kondisinya rusak.

"Pengemudi dump truck kabur setelah kejadian itu. Korban sudah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat. Kami masih masih menyelidiki kasus ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)