Terima Donasi MNC Sky Vision, Yayasan Dwituna Rawinala Makin Bersemangat Bantu Masyarakat Berkebutuhan Khusus

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:35 WIB
loading...
Terima Donasi MNC Sky Vision, Yayasan Dwituna Rawinala Makin Bersemangat Bantu Masyarakat Berkebutuhan Khusus
Adanya program donasi dan kegiatan sosial dari MNC Sky Vision dan MNC Peduli pada Selasa (20/12/2022), Yayasan Dwituna Rawinala bersyukur dan berterima kasih. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Adanya program donasi dan kegiatan sosial dari MNC Sky Vision dan MNC Peduli pada Selasa (20/12/2022), Yayasan Dwituna Rawinala bersyukur dan berterima kasih. Yayasan yang bergerak membantu kaum difabel dengan spesifik pada kelompok Tunaganda merasa terbantu dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut.

Chairman of Executive Board Yayasan Dwituna Rawinala Dwiharjo Sutarto mengaku makin bersemangat membantu masyarakat berkebutuhan khusus yang ada di yayasannya. Bantuan donasi MNC Sky Vision membuktikan masih banyaknya rasa kepedulian masyarakat terhadap sesama.

"Kami sangat-sangat bersyukur dengan kegiatan ini. Kami berharap tidak hanya MNC Sky Vision saja yang membantu tapi juga perusahaan lain juga dapat membantu," ujar Dwi di Aula Yayasan Dwituna Rawinala, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (20/12/2022).
Baca juga: MNC Sky Vision Gandeng MNC Peduli Berikan Donasi CSR ke Lembaga Penyandang Tunaganda

Bantuan berupa sembako, alat kebersihan, dan selimut semakin meringankan yayasannya agar mampu memberikan perhatian lebih kepada para penyandang difabel.

"Dengan kepedulian ini kami dapat terus berjalan dan harapan kami agar kegiatan dapat terus berkelanjutan untuk membantu masyarakat berkebutuhan khusus," kata Dwi.

Head of General Service MNC Sky Vision Mochammad Ilyas mengatakan, kegiatan peduli sesama kali ini diharapkan dapat meningkatkan nilai tenggang rasa kepada sesama, khususnya pada para penyandang Tunaganda. Diketahui, Tunaganda adalah penyandang difabel yang disabilitasnya tidak hanya satu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan lingkungan dengan berbagi bersama agar apa yang diperlukan yayasan ini dapat bermanfaat melalui program CSR," ujar Ilyas.

Bantuan yang diberikan berupa paket-paket keperluan yang umum dibutuhkan. Hal ini diharapkan dapat menjadi bentuk bantuan yang walaupun sederhana namun sarat manfaat.

"MNC Peduli-MNC Vision memberikan sembako dan barang kebutuhan lainnya seperti obat-obatan dan alat kebersihan," kata Ilyas.

"Tentunya banyak pengalaman yang kita dapat seperti rasa peduli dan mempererat rasa kebersamaan terhadap sesama manusia," lanjutnya.

Dalam pemberian donasi, tim MNC Sky Vision bersama MNC Peduli juga turut berkegiatan bersama guna menghibur para penyandang kebutuhan khusus. Adapun kegiatannya seperti bernyanyi bersama, memainkan alat musik band, serta berjoget bersama-sama.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)