MNC Sky Vision Gandeng MNC Peduli Berikan Donasi CSR ke Lembaga Penyandang Tunaganda

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:10 WIB
loading...
MNC Sky Vision Gandeng MNC Peduli Berikan Donasi CSR ke Lembaga Penyandang Tunaganda
MNC Sky Vision Tbk bekerja sama dengan MNC Peduli melakukan program kepedulian bersama terhadap penyandang Tunaganda di Yayasan Dwituna Rawinala, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (20/12/2022). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - MNC Sky Vision Tbk bekerja sama dengan MNC Peduli melakukan program kepedulian bersama terhadap para penyandang Tunaganda di Yayasan Dwituna Rawinala, Jalan Inerbang 38, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (20/12/2022). Kegiatan yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) ini bertujuan meningkatkan kepedulian bersama kepada saudara-saudara yang berkebutuhan khusus.

Head of General Service MNC Sky Vision Mochammad Ilyas mengatakan, kegiatan peduli sesama kali ini diharapkan dapat meningkatkan nilai tenggang rasa kepada sesama, khususnya pada para penyandang Tunaganda. Diketahui, Tunaganda adalah penyandang difabel yang disabilitasnya tidak hanya satu.
Baca juga: MNC Sky Vision-MNC Peduli Berikan Bantuan Sembako dan Perabotan di Wisma Sahabat Baru Jakbar

"Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan lingkungan dengan berbagi bersama agar apa yang diperlukan oleh yayasan ini dapat bermanfaat melalui program CSR," ujar Ilyas di aula Yayasan Dwituna Rawinala, Selasa (20/12/2022).

Bantuan yang diberikan berupa paket-paket keperluan yang umum dibutuhkan. Hal ini diharapkan dapat menjadi bentuk bantuan yang walaupun sederhana namun sarat manfaat.

"MNC Peduli-MNC Vision memberikan sembako dan barang kebutuhan lainnya seperti obat-obatan dan alat kebersihan," kata Ilyas.

"Tentunya banyak pengalaman yang kita dapat seperti rasa peduli dan mempererat rasa kebersamaan terhadap sesama manusia," lanjutnya.

Dalam pemberian donasi, tim MNC Sky Vision bersama MNC Peduli juga turut berkegiatan bersama guna menghibur para penyandang kebutuhan khusus. Adapun kegiatannya seperti bernyanyi bersama, memainkan alat musik band, dan berjoget bersama-sama.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)