Terungkap! Pelaku Penculikan Anak di Jakpus Pengumpul Barang Bekas

Selasa, 20 Desember 2022 - 07:55 WIB
loading...
Terungkap! Pelaku Penculikan Anak di Jakpus Pengumpul Barang Bekas
Penculikan anak terekam CCTV di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Penculikan anak berinisial M (6) viral di medsos. Foto/Tangkapan Layar/IG @Info_Jakpus
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku penculikan anak di bawah umur di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat yang terjadi pada Rabu 7 Desember 2022 lalu. Dalam hal ini polisi mendapatkan informasi pelaku bekerja sebagai pengumpul barang bekas.

”Setelah kita dalami informasinya, bahwa pelaku punya pekerjaan mengumpulkan barang bekas (pemulung),” ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, Selasa (20/12/2022).

Dari informasi tersebut, Komarudin mendapatkan ciri-ciri gerobak yang biasa dipakai pelaku saat bekerja. ”Ciri-ciri gerobak yang biasa digunakan sudah kita dapat tapi masih dalam pencarian. Gerobak sampingnya berwarna kuning, di roda ada kipas,” katanya.



Sebelumnya, Polisi masih menemukan kendala dalam menemukan pelaku penculikan anak berinisial M (6) di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu 7 Desember 2022 lalu. Kasus penculikan ini viral di media sosial lantaran pelaku terekam CCTV.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)