Sowan Keliling Fraksi di DPRD DKI, Pj Gubernur: Semoga Sinergitas Terus Terjaga

Selasa, 20 Desember 2022 - 07:15 WIB
loading...
Sowan Keliling Fraksi di DPRD DKI, Pj Gubernur: Semoga Sinergitas Terus Terjaga
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sowan keliling fraksi-fraksi di DPRD DKI Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sowan keliling fraksi-fraksi di DPRD DKI Jakarta. Ia berharap dengan silahturahmi ini sinergitas antara eksekutif dan legislatif terus terjaga.

”Semoga kerja sama, komunikasi, sinergitas yang baik serta keharmonisan antara eksekutif dan legisatif dapat terus terjaga dengan baik,” kata Heru dalam keterangannya dikutip, Selasa (20/12/2022).

Silaturahmi dilakukan dengan berkeliling dan mengunjungi ruangan Fraksi-Fraksi DPRD yang didampingi Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Heru memulai kunjungan dari ruangan Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PAN, Zita Anjani dan Fraksi PKS, Khoirudin.

Heru melanjutkan kunjungan ke ruangan kerja Fraksi PDIP, Fraksi Demokrat, Fraksi PKB-PPP, Fraksi Nasdem, Fraksi PSI, Fraksi Golkar, dan terakhir ke ruangan kerja Fraksi Gerindra.

Saat berkunjung, Heru beramah tamah, melakukan koordinasi, dan konsolidasi, untuk menerima aspirasi dari seluruh Fraksi DPRD DKI Jakarta, serta membahas upaya pengoptimalan berbagai program kerja strategis yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat luas.

”Alhamdulillah hari ini saya bersilahturahmi dan mengunjungi Fraksi-Fraksi DPRD DKI Jakarta, beramah tamah dan mengenal lebih dekat. Banyak sekali saran, masukan, nanti kami bahas dan tindak lanjuti dengan Dinas-Dinas atau SKPD terkait,” ujar Heru.



Mantan Wali Kota Jakarta Utara imi berharap agar kerja sama dan sinergitas Pemprov DKI Jakarta dengan DPRD DKI yang telah terbina dengan sangat baik selama ini dapat terus ditingkatkan secara proporsional dan profesional.

Sehingga dapat fokus dan optimal dalam mengimplementasikan berbagai program kerja strategis untuk pembangunan Kota Jakarta yang inklusif, berkeadilan, dan berkelanjutan.”Untuk itu sinergitas ini harus terjaga dengan baik,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)