Diseruduk Truk Tanpa Muatan, Pemotor di Bekasi Tewas Terjepit Ban

Jum'at, 16 Desember 2022 - 21:40 WIB
loading...
Diseruduk Truk Tanpa Muatan, Pemotor di Bekasi Tewas Terjepit Ban
Polisi tengah memberikan garis di Jalan Raya Perjuangan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Truk juga masih tampak miring ke kiri setelah menabrak pemotor. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Sebuah truk menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Perjuangan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Akibat kecelakaan ini, pria berinisial EJ terjepit truk hingga tewas di lokasi.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan, truk bernomor Polisi T 9676 XY yang melaju dari arah utara menuju ke selatan tiba-tiba hilang kendali menabrak sepeda motor didepannya hingga terseret dan terperosok di selokan air.

"Dari saksi, truk itu dari arah Babelan menuju Bekasi dan di depannya ada sepeda motor, tiba-tiba ditabrak dari belakang dan kendaraan sepeda motor langsung masuk kolong terseret sekitar 30 meter," ujar Arga dalam keterangannya, Jumat (16/12/2022).

Lanjut Arga, truk tanpa muatan yang ditinggal lari sopir itu dalam posisi miring ke kiri. Pengendara sepeda motor terhimpit di bagian kiri roda truk belakang.



"Korban yang terhimpit di bagian roda belakang dan dipastikan korban meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan petugas kepolisian unit Lantas Polsek Babelan dan unit Gakkum Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

"Polisi masih mengejar sopir truk yang melarikan diri (dan) meninggalkan korban dan truknya di lokasi kejadian," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)