Motor Tabrak Truk, Puluhan Botol Amer dan Intisari Pecah

Jum'at, 18 Februari 2022 - 21:10 WIB
loading...
Motor Tabrak Truk, Puluhan Botol Amer dan Intisari Pecah
Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (18/2/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (18/2/2022) sore. Tidak ada korban luka dan jiwa dalam peristiwa ini, namun puluhan botol minuman keras (miras) pecah.

Warga sekitar, Eko, mengatakan, kecelakaan itu berawal saat pengendara motor melaju dari arah Ampera menuju Bangka di Jalan Kemang Raya. Lantas, pemotor itu menabrak truk hingga akhirnya pemotor terjatuh.

"Truknya lagi mundur, dia (pemotor) tak lihat dan nabrak belakang truk sampai nyangkut (motornya) di belakang truk," ujarnya pada wartawan, Jumat (18/2/2202). Baca: Out of Control, Truk Boks Terguling di Tol Layang Arah Tanjung Priok

Meski begitu, kata dia, pengemudi motor berpelat nomor B 6397 PBL itu hanya mengalami luka ringan saja. Sedangkan motornya mengalami kerusakan dan bawaannya berupa puluhan botol miras pun pecah di jalanan karena terjatuh.

Informasi kecelakaan tersebut juga diunggah oleh akun Instagram dengan akun @infocipete. Setidaknya, ada 20 botol miras dengan merek Anggur Merah dan Intisari, belum dipastikan untuk apa puluhan botol moras itu dibawa pemotor.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1457 seconds (10.55#12.26)