Truk Mundur Tabrak Motor di Jalur Alternatif Puncak

Selasa, 08 November 2022 - 14:26 WIB
loading...
Truk Mundur Tabrak Motor di Jalur Alternatif Puncak
Truk mengalami mati mesin mendadak lalu mundur hingga menabrak sepeda motor di ruas Jalan Alternatif Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (8/11/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Truk mengalami mati mesin mendadak lalu mundur hingga menabrak sepeda motor di ruas Jalan Alternatif Puncak , Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (8/11/2022). Satu unit motor terjepit di kolong truk.



Dalam video yang beredar, tampak truk dengan sarat muatan melintang di jalan yang cukup sempit. Muatan dalam truk tersebut pun berceceran di jalan.

Kemudian, di kolong truk terlihat satu unit motor terjepit dalam kondisi yang masih menyala. Truk tersebut diketahui mengalami mati mesin sehingga bergerak mundur dan menabrak motor.



"Tadi kendaraan truk yang ini mesinnya mati, mundur dikit. Di belakang ada motor. Kejadian pagi jam 8," kata Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa saat dikonfirmasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya, satu orang pengendara motor mengalami luka ringan. Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Polres Bogor.

"Korbannya 1 orang tapi enggak parah, lecet di kepalanya doang. Evakuasi truknya agak lama karena mesin truknya mati," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)