Truk Mundur Tabrak Motor di Jalur Alternatif Puncak

Selasa, 08 November 2022 - 14:26 WIB
loading...
Truk Mundur Tabrak Motor di Jalur Alternatif Puncak
Truk mengalami mati mesin mendadak lalu mundur hingga menabrak sepeda motor di ruas Jalan Alternatif Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (8/11/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Truk mengalami mati mesin mendadak lalu mundur hingga menabrak sepeda motor di ruas Jalan Alternatif Puncak , Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (8/11/2022). Satu unit motor terjepit di kolong truk.

Baca juga: Pemotor Anggota Tagana Tewas Tabrakan dengan Truk di Jalur Puncak

Dalam video yang beredar, tampak truk dengan sarat muatan melintang di jalan yang cukup sempit. Muatan dalam truk tersebut pun berceceran di jalan.

Kemudian, di kolong truk terlihat satu unit motor terjepit dalam kondisi yang masih menyala. Truk tersebut diketahui mengalami mati mesin sehingga bergerak mundur dan menabrak motor.

Baca juga: Sopir Ekspedisi Diduga Ngantuk, Truk Terguling di Bekasi

"Tadi kendaraan truk yang ini mesinnya mati, mundur dikit. Di belakang ada motor. Kejadian pagi jam 8," kata Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa saat dikonfirmasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya, satu orang pengendara motor mengalami luka ringan. Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Polres Bogor.

"Korbannya 1 orang tapi enggak parah, lecet di kepalanya doang. Evakuasi truknya agak lama karena mesin truknya mati," tutupnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1968 seconds (11.97#12.26)