Seorang Pemuda Tewas Mencurigakan di Sungai Ciliwung Bogor

Jum'at, 16 Desember 2022 - 12:10 WIB
loading...
Seorang Pemuda Tewas Mencurigakan di Sungai Ciliwung Bogor
Seorang pria ditemukan tewas di aliran Sungai Ciliwung, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang pria ditemukan tewas di aliran Sungai Ciliwung, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Belum diketahui penyebab kematian korban HN (32).

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan jasad HN ditemukan sekira pukul 06.15 WIB. Awalnya, terdapat warga yang buang air besar di sekitar lokasi temuan.

”Melihat ada mayat yang tergeletak di bagian sungai yang dangkal (di atas bebatuan),” kata Asep dalam keterangannya, Jumat (16/12/2022).

Saat didekati, terlihat laki-laki dalam kondisi tergeletak dengan luka robek di bagian kepala. Selanjutnya, temuan itu dilaporkan kepada Ketua RT dan polisi.



”Kami mendatangi tempat kejadian perkara dan mendatangkan tim Inafis Polresta Bogor Kota untuk melakukan identifikasi. Mayat dibawa ke RSUD Kota Bogor,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui mayat tersebut berinisial HN (32) warga Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)