Polisi Sebut Tak Ada Harta Yodi Prabowo yang Hilang

loading...
Polisi Sebut Tak Ada Harta Yodi Prabowo yang Hilang
Kepolisian masih mendalami penyebab kematian karyawan Metro TV, Yodi Prabowo, yang jenazahnya ditemukan di pinggiran tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Kepolisian masih mendalami penyebab kematian karyawan Metro TV, Yodi Prabowo, yang jenazahnya ditemukan di pinggiran tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kepolisian menyebutkan tak ada harta benda milik korban yang hilang.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban. Selain itu, polisi juga menemukan satu bilah pisau di lokasi kejadian. (Baca juga; Salah Satu Editor Televisi Swasta Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Tol)

"Penyebab kematian masih dalam proses identifkasi. Dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan barang bukti berupa dompet, KTP, NPWP, ATM Mandiri, Motor Beat Warna Putih No.Pol B-6750-WHC, 3 STNK, Uang Rp40.000, helm, jaket, dan tas," ujarnya pada wartawan, Jumat (10/7/2020).

Menurut dia, dari hasil olah TKP, tak ada barang-barang berharga milik korban yang hilang. Motor yang digunakan korban juga ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Ada dugaan Yodi merupakan korban pembunuhan, hanya saja masih belum dipastikan detailnya.



"Pisau juga, apakah itu (dipakai untuk) alat kejahatan atau bagaimana, kami masih tunggu hasil identifikasi lengkapnya, sekarang masih berjalan," katanya. (Baca juga; Pisau di TKP Penemuan Jenazah Editor Metro TV Dibawa ke Puslabfor Mabes Polri)
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top