Pisau di TKP Penemuan Jenazah Editor Metro TV Dibawa ke Puslabfor Mabes Polri

Jum'at, 10 Juli 2020 - 19:25 WIB
loading...
Pisau di TKP Penemuan Jenazah Editor Metro TV Dibawa ke Puslabfor Mabes Polri
Sebilah pisau yang ditemukan di TKP penemuan jenazah editor Metro TV, Yodi Prabowo dibawa ke Puslabfor Mabes Polri, Jumat (10/7/2020).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Sebilah pisau yang ditemukan di TKP penemuan jenazah editor Metro TV, Yodi Prabowo dibawa ke Puslabfor Mabes Polri, Jumat (10/7/2020). Pisau tersebut akan dijadikan sebagai barang bukti untuk mengungkap kematian Yodi Prabowo.

Kepala Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Pol Sumy Hastry mengatakan, saat ini pisau tersebut telah dibawa ke Puslabfor Mabes Polri untuk mengungkap penyebab kematian Yodi Prabowo. "Pisau itu sudah dibawa ke Puslabfor Polri untuk diperiksa," kata Sumy di RS Polri Kramat Jati, Jumat (10/7/2020).

Adapun, jenazah Yodi sudah berada di ruang instalasi forensi RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. (Baca: Pimred Metro TV Berharap Polisi Segera Mengungkap Pembunuh Yodi Prabowo)

Sementara, Kasat Reskrmim Polrestro Jakarta Selatan , AKBP Irwan Susanto mengatakan, dugaan sementara jenazah merupakan korban pembunuhan."Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka pada tusukan pada tubuh korban. Ada dugaan korban pembunuhan, tapi masih kami dalami lagi, saat ini korban sudah ada di RS Polri Kramat Jati," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)