Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Keluarga: Hanya HP yang Hilang

Kamis, 15 Desember 2022 - 13:56 WIB
loading...
Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Keluarga: Hanya HP yang Hilang
Aksi pembunuhan seorang karyawati beranak dua di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menyisakan misteri. Keluarga mengakui hanya HP yang hilang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pembunuhan seorang karyawati beranak dua di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor , menyisakan misteri. Karena, sempat dinyatakan tidak ada identitas.

Paman korban Tumpal Siregar mengatakan, keponakannya Cristin Siregar (28) ditemukan tak bernyawa, sejumlah barang berharga milik korban ditemukan tidak jauh dari lokasi.

"Barang atau identitas sempat diambil (hilang), mungkin untuk menghilangkan barang bukti jadi ditemukan dekat rumah sakit FMC," kata Tumpal saat dikonfirmasi, Kamis (15/12/2022).

Menurut Tumpal, saat barang bawaan keponakannya ditemukan. Seluruh barang berharga seperti handphone, dompet, uang hingga perhiasan masih lengkap termasuk kartu identitasnya.

"Hanya handphone yang hilang, namun yang lainnya seperti perhiasan masih ada semuanya, kalung, cincin, anting masih ada semua," kata Tumpal.



Sebelumnya, mayat wanita tertutup kain putih ditemukan di sisi Jalan Raya Bogor-Jakarta di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu 14 Desember 2022.

Perwakilan keluarga atau paman korban Tumpal Siregar mengungkapkan wanita yang tewas tertutup kain putih tersebut merupakan keponakannya bernama Cristin Siregar (28).

Menurut Tumpal, keponakannya tersebut merupakan seorang karyawati yang bekerja di Galery Munti Keramik Bogor dan memiliki dua anak yang duduk di sekolah dasar. Penemuan mayat keponakannya membuat keluarga terkejut.

Merasa ada yang tidak lazim dalam kematian keponakan, Pihak keluarga langsung melaporkan hal ini ke Polres Bogor. Hingga saat ini jenazah korban masih dilakukan proses otopsi guna kepentingan proses penyelidikan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)