Sopir Pribadi Bunuh Majikan di Tanjung Priok Jakut Diduga Sakit Hati

Kamis, 15 Desember 2022 - 11:44 WIB
loading...
Sopir Pribadi Bunuh Majikan di Tanjung Priok Jakut Diduga Sakit Hati
Polisi memasang police line di rumah majikan yang dibunuh sopir pribadi di Perumahan Griya Inti Sentosa, Sunter Agung, Jakarta Utara, Rabu (14/12/2022) malam. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sopir pribadi berinisial H menganiaya majikannya berinisial MC hingga tewas di Perumahan Griya Inti Sentosa Sunter Agung, Jakarta Utara, Rabu (14/12/2022) malam. Pelaku diduga sakit hati terhadap majikannya .

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Muhammad Yamin mengatakan, pihaknya mendapat laporan ada warga yang menjadi korban penganiayaan. Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok bersama Polres Metro Jakarta Utara mendatangi lokasi dan menemukan warga berinisial MC telah meninggal dunia.
Baca juga: PRT Itu Aniaya Majikan Berusia 69 Tahun karena Tak Terima Ditegur

"Setelah dicek benar korban sudah meninggal dan pada gigi korban ditemukan sudah copot karena dibekap mulutnya lalu disumpal masker oleh pelaku," ujar Yamin, Kamis (15/12/2022).

Dari pemeriksaan sementara pelaku diduga melakukan tindak kekerasan karena sakit hati dengan perlakuan korban terhadap pelaku saat bekerja.

"Pelaku melakukan tindakan itu karena pelaku sebagai sopir selalu disalahkan dan selalu dicaci di depan umum kemudian pelaku sakit hati hingga melakukan tindak kekerasan," ucapnya.

Polisi telah menangkap pelaku dan sedang diselidiki lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)