Pelayanan Polsek Tambun Dipindahkan ke Polres Bekasi

Jum'at, 10 Juli 2020 - 18:30 WIB
loading...
Pelayanan Polsek Tambun Dipindahkan ke Polres Bekasi
Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Buntut meninggalnya anggota Polsek Tambun pada Kamis, 9 Juli 2020, setelah dinyatakan positif Covid-19 . Polrestro Bekasi mengambil alih semua pelayanan di Polsek Tambun. Sebab, saat ini semua anggota polisi Polsek Tambun sedang menjalani work from home (WFH) dirumah masing.

"Semua anggota Polsek Tambun saat ini WFH," ungkap Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, Jumat (10/7/2020). Namun, Hendra tidak menjawab berapa jumlah personelnya yang terinfeksi wabah virus yang berasal dari Wuhan, China, itu.

Hendra hanya memberi kebenaran soal ada anggotanya yang meninggal akibat Covid-19. Menurut dia, pelayanan di Polsek Tambun akan tetap ada dan dialihkan ke Polrestro Bekasi. Masyarakat dapat mengunjungi Polrestro Bekasi yang terletak di kawasan Jababeka, Cikarang Utara. (Baca: Anggota Polsek Tambun Meninggal karena Covid-19, Lebih dari 100 Orang Diperiksa)

"Layanan di Polsek Tambun masih ada di Polres untuk SKCK maupun untuk SPKT," katanya singkat. Diberitakan sebelumnya, seorang anggota Polsek Tambun Kabupaten Bekasi dinyatakan meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Polisi berusia 48 tahun ini ini meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi pada Kamis, 9 Juli 2020.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)